Ahad 07 Feb 2021 14:48 WIB

Solskjaer: MU Bukan Penantang Gelar Juara Liga

Manchester United tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan mereka bukan penantang gelar. Solskjaer mengungkapkan hal tersebut setelah MU bermain imbang 3-3 dengan Everton pada Sabtu.

Hasil tersebut membuat United tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Selain itu, rival sekota MU itu sekarang memiliki dua pertandingan di tangan.

''Kami tidak berbicara tentang memenangkan gelar,'' kata Solskjaer, seperti dilansir dari laman Tribalfootball, Ahad (7/2).

''Kami telah menempuh perjalanan jauh,'' katanya. ''Kami tidak seharusnya dianggap sebagai pemburu gelar.''

"Itu satu untukmu (media). Kita menjadi lebih baik sebagai sebuah tim. Mari kita lihat di mana kita berakhir,'' ujarnya.

Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, semalam menggagalkan pesta kemenangan Manchester United (MU) ketika ia menyamakan kedudukan menjadi 3-3 jelang pertandingan berakhir dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (7/2) dini hari WIB. Hasil ini membuat MU gagal menyamai poin pemuncak klasemen Manchester City.

MU kini mengemas 45 poin atau tertinggal dua poin dari City. Tak hanya itu, the Citizens masih punya dua tabungan laga yang belum dimainkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement