Ahad 07 Feb 2021 11:16 WIB

Jennifer Lawrence Terluka di Lokasi Syuting Don’t Look Up

Sebuah kecelakaan memecahkan kaca yang tak sengaja melukai kelopak mata Lawrence.

Rep: Umi Nur Fadhillah/ Red: Friska Yolandha
Jennifer Lawrence
Foto: AP
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Jennifer Lawrence mendapat perawatan di rumah sakit, karena cedera. Pemenang Oscar itu terluka karena kecelakaan di lokasi syuting di Boston.

Lawrence sedang mengerjakan proyek film yang tayang di Netflix Don’t Look Up, sebuah komedi yang juga dibintangi Leonardo DiCaprio.

Baca Juga

The Hollywood Reporter melaporkan Timothee Chalamet juga terluka dalam kecelakaan itu. Saat ini, produksi film dihentikan sementara. Media itu melaporkan Lawrence diperkirakan akan kembali syuting pada Senin (8/2).

TMZ yang pertama kali melaporkan itu menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi saat syuting berlangsung pukul 01.00. Sebuah kecelakaan memecahkan kaca yang tak sengaja melukai kelopak mata Lawrence. TMZ mengatakan kecelakaan tidak membuat Lawrence mengalami luka parah, tapi tak ada rincian lebih lanjut tentang kondisi sang artis itu.

 

Dilansir Fox News pada Ahad (7/2), perwakilan Netflix dan Lawrence belum memberikan tanggapan. Don’t Look Up menceritakan Lawrence dan DiCaprio (46 tahun), sebagai dua ilmuan tak populer yang memulai tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang kemungkinan meteor menghantam Bumi dalam waktu enam bulan. Terlepas dari upaya mereka, ternyata warga negara tak tertarik dengan informasi itu. 

Film yang disutradarai Adam McKay itu akan penuh dengan bintang-bintang, seperti Meryl Streep, Chris Evans, Cate Blanchett, Jonah Hill, Ariana Grande, Kid Cudi, Tyler Perry, Ron Perlman, Matthew Perry, dan Himesh Patel. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement