Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Rumah Desainer Anne Avantie Kebanjiran

Ahad 07 Feb 2021 10:30 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Anne Avantie.

Anne Avantie.

Rumah desainer kondang Anne Avantie ikut terendam banjir Semarang

VIVA – Rumah desainer kondang Anne Avantie ikut terendam banjir. Ya, kota Semarang belum lama ini dihadang banjir sehingga tak ketinggalan pula rumah perancang busana kawakan tersebut.

Anne mengungkapkannya lewat postingan Instagram pribadinya. Awalnya dia mengira kalau halaman rumahnya ada kolam ikan. Kemudian anjing kecil peliharaan miliknya juga tak bisa main karena halaman terendam banjir.

"MISO ini piye to ..,? Dikira KOLAM RENANG opo piye ..,? Dikira KOLAM RENANG mungkin ..• Ini BANJIR so ..., BANJIR sooo ...•Dari semalem sampai di depan rumah sampai halaman BANJIR ..... SEMARANG .., parah banjir nya ., bener bener prihatin banget ...," tulis Anne.

Anne tetap berdoa agar banjir cepat surut. Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak menyalahkan pemerintah.

“Terimakasih ... untuk semua pihak yg sudah menolong sekecil apapun itu .. Sudah 10 tahun daerah tanah Mas semenjak ada POMPA tidak pernah BANJIR .., KALI depan rumah juga tidak pernah penuh .., dan tadi MELUAP ..setelah hujan lebat yg tiada henti. Ini semua terjadi SEIJIN Tuhan ..,” ungkap Anne dalam postingan selanjutnya.

“BERHENTI " menyalahkan " PEMERINTAH ...• Kita BELAJAR .., memperbaiki KESALAHAN & Kekurangan kita sendiri .. semoga Malam hari ini tidak turun hujan lagi di wilayah SEMARANG ..• Dan segalanya kembali seperti sediakala ... Semoga Tuhan memberkati kita semua," lanjut Anne.

Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepasa Walikota Semarang karena cepat  tanggap melakukan evakuasi bagi siapa saja yang terjebak banjir.

"Saya bersyukur dan bangga pada tim EVAKUASI yg melakukan TUGAS MULIA dengan cepat dan luar biasa ..Pak WALIKOTA SEMARANG MAS HENDY @hendrarprihadi .., maturnuwun cepat bertindak dan mengkomunikasikan dengan tim EVAKUASI ..,” ujarnya.

“LAPORAN yg direspon cepat ....sehingga permohonan saya untuk menolong IBU IBU yg sendiri terjebak BANJIR dalam keadaan fisik yg terbatas dapat begitu cepat ditolong dengan petahu karet ke lokasi ..., bahkan mengantarkan sampai ndalem saya ....Matur sembah nuwun ...,” kata Anne

“Dan saat ini sudah di bawa dengan Mobil PMI menuju Yayasan Wisma Kasih Bunda ..untuk sementara tinggal disana. Terimakasih .., inilah jalinan HATI yg penuh KASIH sebagai perpanjangan tangan Tuhan di dunia ... SUWUN Untuk semua yg telah membantu sesama. Indah dan DAMAI nya negeriku .., kalau semua dapat saling tolong menolong tanpa SYARAT," tulis Anne.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA