Ahad 07 Feb 2021 07:53 WIB

Shinee Bersiap dengan Album Studio dan Variety Show Baru

Tim produksi ingin menunjukkan pesona unik dari anggota Shinee di acara mereka.

Rep: Umi Nur Fadhillah/ Red: Friska Yolandha
SHINee.
Foto: @shinee/Instagram
SHINee.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup Kpop Shinee bersiap comeback dengan album studio ketujuh mereka Don't Call Me. Selain itu, grup beranggotakan empat orang itu bersiap untuk kembali dengan variety show barunya sendiri.

Berjudul "Shinee Inc", acara tersebut akan menampilkan cuplikan grup yang belum pernah dilihat sebelumnya, serta penampilan menarik dari lagu baru mereka yang secara pribadi disusun dan direncanakan oleh Onew, Key, Minho, dan Taemin sendiri.

Baca Juga

Dalam teaser yang baru dirilis untuk program mendatang, anggota Shinee berbicara tentang harapan dan tujuan mereka untuk acara tersebut dan comeback yang akan datang. "Ini adalah pertama kalinya kami merilis album baru setelah sekian lama, dan saya pikir ini penting mendekati masyarakat umum ketika dilihat sebagai grup lengkap,” kata Minho dilansir Soompi, Sabtu (6/2).

Mengenai variety show baru, Key berharap orang-orang akan menonton, karena acaranya yang menyenangkan. Kemudian, Taemin menimpali dengan saran untuk berkolaborasi, mungkin dengan YouTuber terkenal di kalangan generasi muda.

Namun, Onew optimistis bahwa Shinee dapat menampilkan variety show itu dengan baik. Pun demikian dengan Minho yang yakin bisa membawakan variety show dengan baik.

"Sejujurnya, saya yakin. Ketika disuruh melakukan sesuatu, meskipun itu misi yang mustahil, saya akan berpikir, ‘Sepertinya itu akan berhasil. Saya akan mencobanya sekali lagi’,” ujar Minho.

Produser "Shinee Inc" menjelaskan melalui sudut pandang dan format yang baru dan segar, tim produksi ingin menunjukkan pesona unik dari anggota Shinee, yang sekarang berada di tahun ke-14 karirnya. “Saat para anggota secara pribadi berpartisipasi dalam (perencanaan) program, ada tawa dan ide yang tak ada habisnya dari pertemuan pertama kami,” kata produser acara itu.

“Shinee Inc” akan tayang perdana pada 24 Februari pukul 23.50 waktu Korea. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement