Ahad 07 Feb 2021 02:17 WIB

Lewat Gol Tunggal Watkins, Villa Perpanjang Luka Arsenal

Ini menjadi kekalahan beruntun di dua laga terakhir Arsenal di pentas Liga Inggris.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Ollie Watkins dari Aston Villa merayakan gol.
Foto: AP/Carl Recine/Pool Reuters
Ollie Watkins dari Aston Villa merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Arsenal gagal memetik poin kala menyambangi Aston Villa di Stadion Villa Park pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris, Sabtu (6/2) malam WIB. The Gunners menyerah 0-1 lewat gol cepat Villa pada menit kedua laga, yang dicetak oleh striker asal Inggris, Ollie Watkins.

Meski tertinggal sejak menit kedua, Arsenal gagal mencetak gol dan harus puas pulang dengan tangan hampa di laga ini. Akibatnya, posisi the Gunners tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan torehan 31 poin dari 23 laga.

Sedangkan buat tim tuan rumah, kemenangan atas tim asal London Utara membawa Villa merangsek ke peringkat kedelapan, meninggalkan Arsenal dengan keunggulan empat poin dengan koleksi 35 poin dari 21 laga. Buat Arsenal, ini menjadi kekalahan beruntun di dua laga terakhir di pentas Liga Primer Inggris.

Setelah mengakhiri rekor tidak terkalahkan di tujuh laga Liga Primer dengan kekalahan 1-2 dari Wolves, tengah pekan ini, Arsenal gagal kembali ke jalur kemenangan dengan kekalahan, 0-1 dari Villa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement