Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Mourinho Ingin Pertahankan Sergio Reguilon

Ahad 07 Feb 2021 00:26 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Bek kiri Tottenham Hotspur Sergio Reguilon.

Bek kiri Tottenham Hotspur Sergio Reguilon.

Foto: Glyn Kirk / Pool via AP
Jose Mourinho menegaskan Reguilon adalah bagian penting dari timnya saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, ingin mempertahankan Sergio Reguilon di skuat utama The Lilywhites. Ini menyusul rumor yang menyebut sang pemain ingin hengkang di akhir musim ini.

Bek asal Spanyol itu baru direkrut Spurs dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu. Namun, dalam laporan Tribal Football, Sabtu (6/2), ia berniat hengkang dari London Utara dalam waktu dekat.

Real Madrid diklaim ingin mengaktifkan klausul pembelian balik terhadap pemain berusia 24 tahun tersebut. Menanggapi hal tersebut, Mourinho menegaskan Reguilon adalah bagian penting dari timnya saat ini.

"Reguilon sangat berarti untuk strategi ofensif kami. Seperti halnya (Harry) Kane, (Giovani) Lo Celso juga memiliki peran penting," kata Mourinho dilansir Sky Sports.

Di satu sisi, Mourinho masih melihat semangat dalam diri para pemainnya meski menderita kekalahan 0-1 dari Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (5/2) dini hari WIB.

Mourinho kehilangan penyerang utamanya, Harry Kane, yang cedera. Sedangkan dia mengesampingkan Dele Alli dan Giovani Lo Celso.

Kendati demikian, Mourinho tak menjadikan absennya mereka sebagai kambing hitam. Ia mengeklaim ada kebersamaan dalam skuadnya. "Kami berusaha untuk mencari tapi saya melihat kebersamaan. Tidak mudah melihat kebersamaan dengan hasil buruk, kekalahan, kesulitan, cedera," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA