Sabtu 06 Feb 2021 23:29 WIB

Aaron Ramsey Bersedia Pindah ke Tottenham Hotspur?

Meski jadi andalan di Juventus, Aaron Ramsey disebut berminat kembali ke Liga Inggris

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Gelandang Juventus Aaron Ramsey
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Gelandang Juventus Aaron Ramsey

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Nama gelandang Juventus, Aaron Ramsey mencuat setelah dirumorkan sepakat pindah ke Tottenham Hotspur dalam waktu dekat. 

Mantan pemain Arsenal itu sedang menjalani musim keduanya bersama Bianconerri. Gelandang berusia 30 tahun itu masih menjadi salah satu andalan Andrea Pirlo di sektor tengah.

Meski sudah tampil dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini, Ramsey dikabarkan berminat kembali merumput di Liga Primer Inggris. Namun, ia tidak menuju Arsenal selaku klub yang melambungkan namanya. 

Juventus diklaim membanderol pemain asal Wales itu dengan mahar 15 juta euro. Selain Spurs, Wolverhampton diklaim juga bersedia menampung Ramsey di Molineux Stadium. 

Juventus sebenarnya sudah berencana melepas Ramsey pada awal musim lalu. Namun, hal tersebut batal terjadi karena Pirlo diklaim masih membutuhkan servis sang pemain saat ini.

Sebelum musim 2020/21 bergulir, beberapa nama telah dilepas. Matuidi menuju Inter Miami tapi gelandang pekerja keras Weston WcKennie. Kemudian Pjanic menyeberang ke Barcelona. Bianconeri mengamankan tanda tangan Arthur Melo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement