Ahad 07 Feb 2021 00:15 WIB

Alicia Keys Pamer Pakaian Berlapis Berlian

Pakaian berlapis berlian Alicia Keys justru mengingatkan busana yang dipakai Beyonce.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Alicia Keys tampil dengan pakaian yang diketahui berlapis berlian tipis.
Foto: Matt Sayles/Invision/AP
Penyanyi Alicia Keys tampil dengan pakaian yang diketahui berlapis berlian tipis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Alicia Keys tampil dengan pakaian yang diketahui berlapis berlian tipis. Pakaian itu sekaligus sedikit mengingatkan pada pakaian berhiaskan berlian yang dikenakan Beyonce di sampul album debutnya tahun 2003 “Dangerously In Love”.

Keys memang meraih gelar "the most certified female R&B artist of the millenium" tahun lalu, di mana gelar ini cukup lama dipegang Beyonce Knowles sebelumnya. Menurut petinggi Recording Industry Association of America (RIAA), Keys menyusul Beyonce dalam merebut gelar luar biasa itu setelah berhasil meraih 27,5 juta penjualan singlenya secara digital di AS sepanjang kariernya. Pelantun "Girl on Fire" itu lebih tinggi 1,5 juta unit penjualannya dibandingkan Beyonce.

Baca Juga

“Tidak bisa bicara sekarang," tulis Keys lewat Instagram, dilansir Daily Mail, Sabtu (6/2).

Keterangan fotonya tersebut sekaligus merujuk ke lagu hit Megan Thee Stallion, “Hot Girl Summer”. Dengan pose duduk, “The Fallin” melengkapi pakaian berliannya dengan sepasang kalung bersama anting-anting kecil.

Dia mengenakan celana panjang hitam dengan sabuk selempang, lengkap dengan sepatu bot platform yang serasi. Untuk tampilan rambut, pemenang Grammy ini memilih rambut yang diikat ke belakang dan dikuncir kuda secara ramping dan tebal. Ikatan rambut dibungkus benang yang berwarna cerah.

Riasan wajahnya halus, beraksen hanya dengan sapuan eyeliner putih. Unggahannya tersebut muncul setelah Keys mendukung peluncuran Keys Soulcare, menguji dan memasukkan berbagai produk kecantikan di media sosialnya.

Alicia yang baru-baru ini berulang tahun ke-40 juga mengikuti tren selebritas dengan meluncurkan lini kecantikannya sendiri. Dia bergabung dengan deretan selebritas, seperti Lady Gaga, Jennifer Lopez, Halsey dan Selena Gomez sebagai musisi yang merambah bisnis dunia kecantikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement