Sabtu 06 Feb 2021 18:23 WIB

Penerapan Jateng di Rumah Saja di Kota Tegal

.

Rep: Oky Lumansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah toko tutup dan suasana jalan yang sepi saat pemberlakukan Jawa Tengah di rumah saja di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (6/2). Seluruh pertokoan, mal, tempat hiburan dan pasar tutup selama dua hari pada tanggal 6 - 7 Februari saat pemberlakuan Jawa Tengah di rumah saja untuk menekan jumlah kasus positif COVID-19. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Sejumlah anak mengayuh sepeda di jalan protokol yang sepi saat pelaksanaan Jawa Tengah di rumah saja di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (6/2). (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Petugas keamanan berada di depan pintu yang tutup di Pasar Pagi, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (6/2). (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Tenaga kesehatan melakukan tes cepat antigen kepada pedagang yang tokonya masih buka saat patroli gerakan Jawa Tengah di rumah saja di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (6/2/2021). Patroli gerakan (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Petugas Satpol PP menutup paksa toko yang masih buka saat patroli gerakan Jawa Tengah di rumah saja di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (6/2). (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Sejumlah toko tutup dan suasana jalan yang sepi saat pemberlakukan "Jawa Tengah di rumah saja" di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (6/2).

Seluruh pertokoan, mal, tempat hiburan dan pasar tutup selama dua hari pada tanggal 6 - 7 Februari saat pemberlakuan "Jawa Tengah di rumah saja" untuk menekan jumlah kasus positif COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement