Sabtu 06 Feb 2021 18:17 WIB

Wacana Jalur Sepeda Permanen di Jakarta

.

Red: Yogi Ardhi

Pesepeda melintasi jalur sepeda di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu (6/2/2021). Pemprov DKI Jakarta akan membangun jalur sepeda permanen di ruas Jl Sudirman-Jl MH Thamrin sepanjang 11,2 kilometer dengan lebar jalur sebesar dua meter sebagai bagian dari program Jakarta Ramah Bersepeda. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Rombongan pesepeda melintas di jalur kendaraan bermotor Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (6/2/2021). Pemprov DKI Jakarta akan membangun jalur sepeda permanen di ruas Jl Sudirman-Jl MH Thamrin sepanjang 11,2 kilometer dengan lebar jalur sebesar dua meter sebagai bagian dari program Jakarta Ramah Bersepeda. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Pesepeda melintas di Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (6/2/2021). Pemprov DKI Jakarta akan membangun jalur sepeda permanen di ruas Jl Sudirman-Jl MH Thamrin sepanjang 11,2 kilometer dengan lebar jalur sebesar dua meter sebagai bagian dari program Jakarta Ramah Bersepeda. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Pesepeda melintasi jalur sepeda di Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (6/2/2021). Pemprov DKI Jakarta akan membangun jalur sepeda permanen di ruas Jl Sudirman-Jl MH Thamrin sepanjang 11,2 kilometer dengan lebar jalur sebesar dua meter sebagai bagian dari program Jakarta Ramah Bersepeda. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta berencana akan membangun jalur sepeda permanen di ruas Jalan Sudirman-MH Thamrin. Pembangunan ini merupakan respons atas meningkatnya jumlah pesepeda di Ibu Kota dan bagian dari program Jakarta Ramah Bersepeda.

 Pemprov DKI Jakarta akan membangun jalur sepeda permanen di ruas Jl Sudirman-Jl MH Thamrin sepanjang 11,2 kilometer dengan lebar jalur sebesar dua meter. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement