Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Rupert Grint Tanggapi Rencana Serial TV Harry Potter

Sabtu 06 Feb 2021 12:29 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Rupert Grint. Rupert yang memerankan Ron Weasley sarankan dibuat prekuel Harry Potter

Rupert Grint. Rupert yang memerankan Ron Weasley sarankan dibuat prekuel Harry Potter

Foto: EPA
Rupert yang memerankan Ron Weasley sarankan dibuat prekuel Harry Potter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adaptasi franchise terlaris sepanjang masa, “Harry Potter” dirumorkan akan hadir dalam bentuk serial televisi. Salah satu bintang waralaba, Rupert Grint menanggapi rencana adaptasi cerita dari novel-novel penulis J.K Rowling itu.

Menurutnya, jika serial hadir sebagai kelanjutan cerita, kemungkinan akan menjadi cukup aneh. Kelanjutan dari cerita akan membingungkan penggemar. Dia pun sekaligus "melindungi" karakter yang pernah diperankannya yaitu sebagai Ron Weasley. Grint berbagi pengalamannya saat pernah melihat pertunjukan panggung terkait cerita dunia sihir tersebut.

"Ini akan aneh jika itu adalah kelanjutan. Saya juga merasa sangat protektif terhadap karakter itu. Bahkan ketika saya melihat pertunjukan panggung, itu adalah pengalaman yang sangat aneh,” kata aktor 32 tahun itu, dikutip Hello Magazine, Jumat (5/2).

Bulan lalu, The Hollywood Reporter melaporkan tentang rumor serial televisi Harry Potter. Proyek sedang dalam "pengembangan awal" bersama HBO Max. Akan tetapi rumor itu telah dibantah oleh Warner Bros maupun HBO.

Adapun Grint tidak sepenuhnya menentang gagasan seri baru yang kemungkinan akan muncul. Hanya saja, menurut dia, mungkin lebih "menarik" jika pertunjukan mengikuti cerita Hogwarts yang berbeda, seperti yang disarankan oleh beberapa penggemar, yaitu sebuah prekuel berdasarkan pendiri sekolah sihir atau lainnya.

Di sisi lain, Grint saat ini juga tengah fokus menjalankan peran sebagai seorang ayah. Aktor yang saat ini tengah membintangi musim kedua Apple +'s Servant itu menyambut kelahiran anak pertamanya bersama aktris Georgia Groome, tahun lalu. Dia melakukan debut Instagram dengan foto menggemaskan yang menunjukkan sang anak dalam pelukannya, November lalu.

"Hai Instagram ... hanya terlambat 10 tahun, tapi di sinilah saya. Grint on the Gram! Ini untuk memperkenalkan Anda semua pada Wednesday G. Grint. Tetap aman, Rupert,” tulisnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA