Sabtu 06 Feb 2021 07:58 WIB

Pepe Diminta Jaga Performa Apik Bersama Arsenal

Dalam tiga pertandingan terakhir, Pepe menyumbangkan dua gol bagi Arsenal.

Winger Arsenal Nicolas Pepe (kanan).
Foto: AP/Naomi Baker/POOL Getty
Winger Arsenal Nicolas Pepe (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicolas Pepe diminta menjaga performa apiknya dalam beberapa pertandingan terakhir membela Arsenal. Permintaan ini disampaikan pelatih Arsenal Mikel Arteta.

Aksi terbaik Pepe dibutuhkan Arsenal ketika bertandang ke markas Aston Villa pada laga pekan ke-23 Liga Primer Inggris di Villa Park, Birmingham, Sabtu (6/2) malam ini.

Baca Juga

"Bahkan ketika kami memutuskan tak memainkannya, dia selalu bekerja keras. Ia banyak mengalami peningkatan di berbagai aspek dan semakin konsisten sepanjang 90 menit penuh," kata Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal, Sabtu.

Pepe adalah pemain termahal yang pernah didatangkan Arsenal. Manajemen the Gunners harus mengeluarkan 80 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk menebus Pepe dari Lille pada musim lalu. Akan tetapi, ia gagal menunjukkan pantas dihargai sedemikian mahal. Pepe menjadi olok-olok. Namun perlahan keadaan mulai berubah.

"Ia dianggap lebih berbahaya sekarang karena mencetak gol, menciptakan assist, jelas mengancam lawan. Ia harus bisa menjaga performa itu," kata Arteta.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Pepe menyumbangkan dua gol bagi Arsenal yang membukukan satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Kembalinya Pierre-Emerick Aubameyang...

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement