Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Undian Semifinal Copa Del Rey, Barcelona Ditantang Sevilla

Sabtu 06 Feb 2021 00:18 WIB

Red: Israr Itah

Copa Del Rey

Copa Del Rey

Foto: www.vayatele.com
Semifinal lainnya mempertemukan Athletic Bilbao dan Levante.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua tim empat besar klasemen La Liga saat ini, Barcelona dan Sevilla, akan berhadapan pada semifinal Copa del Rey. Sementara Athletic Bilbao akan ditantang Levante. Hasil ini didapatkan pada undian yang berlangsung Jumat (5/2), seperti dikutip dari Marca.

Semifinal Copa del rey akan berlangsung dua leg. Leg pertama Sevilla vs Barcelona akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan. Setelahnya, Barcelona akan menjadi tuan rumah di Camp Nou. 

Pada i pertandingan lainnya, Athletic akan menjamu Levante di San Mames pada leg pertama. Kemudian, giliran Levante menjadi tuan rumah di Estadi Ciutat de Valencia .

Baca Juga

Leg pertama semifinal akan berlangsung pada 9 dan 10 Februari, dan kemudian leg kedua pada 2 dan 3 Maret. Final 2021 dijadwalkan pada 17 April di Estadio de La Cartuja di Sevilla.

Copa del Rey kali ini akan unik, terutama untuk Athletic Bilbao. Sebab, Bilbao akan memainkan final Copa del Rey 2019/2020 pada 3 April melawan Real Sociedad. Pertandingan yang juga akan berlangsung di La Cartuja ini merupakan final tahun lalu yang tak bisa diselenggarakan akibat Covid-19.

Andai menyingkirkan Levante di empat besar, Bilbao akan melakoni dua final Copa del Rey dalam interval dua pekan. Bilbao mencuri perhatian awal tahun ini setelah mengalahkan Barcelona pada Piala Super Spanyol, 18 Januari WIB lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA