Jumat 05 Feb 2021 23:38 WIB

Pirlo Pastikan Dybala dan Ramsey Absen Lawan AS Roma

Dybala cedera lutut sementara Ramsey sempat mengalami gangguan otot.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Paulo Dybala.
Foto: AP/Tano Pecoraro/LaPresse
Penyerang Juventus Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan timnya tidak akan diperkuat dua pemain saat menghadapi lawan sulit AS Roma pada pekan ke-21 Serie A Italia 2020/2021, di Stadion Allianz, Turin, Ahad (7/2). Mereka, yakni Paulo Dybala dan Aaron Ramsey. Dybala cedera lutut sementara Ramsey sempat mengalami gangguan otot.

Menurut Pirlo, kedua pemain tersebut belum siap untuk tampil pada laga kali ini. "Dybala masih absen, dan Ramsey telah melakukan latihan dengan kami. Namun mereka tak tersedia pada laga melawan Roma," kata Pirlo, dilansir Football Italia, Jumat (5/2).

Baca Juga

Juventus berada dalam momen bagus jelang pertandingan tersebut. Pasalnya, tim berjuluk i Bianconeri baru saja memenangkan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Namun itu bukan garansi Juventus akan mengepak kemenangan.

Ini akan menjadi partai sulit melawan tim yang memainkan sepak bola terbaik di Italia," kata Pirlo.

Pirlo menegaskan, anak asuhnya tidak boleh kehilangan konsentrasi dan harus membuat sesedikit mungkin kesalahan. Ini agar Juve bisa memenangkan pertandingan melawan tim asal ibu kota Italia.

"Mereka memiliki pemain hebat dan kami harus fokus pada serangan balik yang mereka miliki. Kami pun juga tak boleh melakukan kesalahan," sambung dia.

Pertandingan ini akan sangat menarik mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan tiga angka untuk memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen.

Juve berada di peringkat empat klasemen dengan perolehan 39 dari 19 laga yang baru dimainkan. Adapun, Giallorossi menduduki kursi ketiga mengemas angka 40 dari 20 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement