Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Chrissy Teigen Kenang Momen Saat Kehilangan Buah Hati

Jumat 05 Feb 2021 20:16 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Chrissy Teigen dan John Legend.

Chrissy Teigen dan John Legend.

Foto: AP
Chrissy Teigen mengalami keguguran saat mengandung anak ketiganya, Jack.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model asal Amerika Serikat yang juga istri dari penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, tampaknya masih merasakan kesedihan dan kehilangan anak ketiganya. Sang buah hati meninggal dunia saat masih dalam kandungan.

Perempuan berusia 35 tahun itu berbagi foto saaat dirinya hamil 10 pekan untuk menandai perkiraan hari lahir anaknya itu. "Ini dari pengambilan video kami untuk 'Wild in Mexico'. Saya sudah (hamil) 10 pekan dan saya bahagia," tulis Teigen di laman Instagram-nya, seperti dilansir di Unilad, Jumat (5/2).

Dalam unggahannya, dia mengatakan tak pernah membayangkan apa yang akan terjadi selama 10 pekan berikutnya. Karena masih merasa sedih, dia pun tidak yakin dapat menonton video tersebut tanpa menangis.

Ibu dari Luna yang berusia empat tahun dan Miles yang berusia dua tahun itu berharap, Jack, anak ketiganya yang keguguran itu dapat merasakan air matanya yang menetes. Dia berharap Jack mengetahui keluarganya sangat merindukannya.

"Dia pasti ada di sini kapan saja. Jika dia seperti Luna dan Miles, aku mungkin akan menggendongnya saat kami berbicara," ujar Teigen.

Dia merasa sangat menyesal tidak melihat wajah Jack saat lahir. "Saya sangat takut melihatnya dalam mimpi buruk saya sehingga saya lupa melihatnya dalam mimpi saya. Aku sakit hati setiap hari karena penyesalan itu," kata dia.

Teigen mengatakan bulan ini menjadi pengingatnya secara tidak langsung mengenai anaknya itu. Penulis dan pembawa acara televisi ini berterima kasih kepada orang-orang atas dukungannya. Dia mencintai orang-orang yang telah memberikan dukungan kepadanya dan keluarganya.

"Saya sangat yakin energi dan penyembuhan berjalan setiap malam dan saya merasakannya, saya berjanji akan melakukannya, I love you Jack. Aku sangat merindukanmu," ujar Teigen.

Teigen dan John Legend kehilangan putra mereka, Jack, pada Oktober 2020 karena komplikasi kehamilan. Teigen terbuka tentang kegugurannya. Kala itu, dia menggambarkannya sebagai jenis rasa sakit yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Momen kesedihan itu pun dibagikannya dalam unggahan di Instagram kepada 33 juta pengikutnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA