Jumat 05 Feb 2021 18:41 WIB

Bek Napoli Ghoulam Positif Covid-19

Faouzi Ghoulam tidak menunjukkan gejala dan akan menjalani isolasi di rumah,

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Faouzi Ghoulam
Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Faouzi Ghoulam

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Bek sayap Napoli, Faouzi Ghoulam dilaporkan positif terinfeksi Covid-19. Hal itu langsung disampaikan oleh pihak klub melalui akun resmi, Jumat (5/2).

"Faouzi Ghoulam dinyatakan Covid-19. Pemain tidak menunjukkan gejala dan sekarang akan menjalani isolasi di rumah," demikian pernyataan klub dilansir Football Italia, Jumat (5/2).

Baca Juga

Kabar tersebut jelas menambah deretan pemain i Partenopei yang menderita virus corona. Sebelumnya, gelandang serang Fabian Ruiz mengalami masalah yang sama dan memaksanya untuk absen dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun, laporan terbaru menurunkan ika Fabian Ruiz sudah dinyatakan negatif Covid-19, dan telah siap kembali berlatih bersama rekan setim.

Di sisi lain untuk Ghoulam, pemain asal Aljazair itu absen untuk pertandingan pekan ke-21 Serie A melawan Genoa. Ia juga hanya akan jadi penonton pada leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Atalanta.

Pesepak bola berusia 30 tahun memainkan peran cukup sentral di lini belakang Napoli. Ghoulam mencatat 12 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan masuk dalam daftar skuad Napoli pada kompetisi Liga Europa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement