Jumat 05 Feb 2021 17:07 WIB

Presiden Joko Widodo Sambut Kunjungan PM Malaysia

.

Rep: Laily Rachev/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin (kedua kiri) memeriksa pasukan kehormatan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (5/2/2021). Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan perdana dari PM Malaysia Muhyiddin Yassin dan kedua pemimpin negara tersebut membahas hubungan bilateral meliputi perlindungan WNI di Malaysia dan sejumlah isu kawasan dan global. (FOTO : ANTARA/Setpres/Laily Rachev)

Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin (kiri) menulis di buku tamu saat bertemu dengan Presiden Indonesia Joko Widodo di Istana Merdeka, Kamis (5/2), di Jakarta, Indonesia. Muhyiddin melawat selama dua hari dalam kunjungan resmi untuk mempererat hubungan bilateral Indonesia dan Malaysia. (FOTO : EPA-EFE/AGUS SUPARTO/)

Presiden Joko Widodo (kanan) melakukan pertemuan empat mata (tete a tete) dengan Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin (kiri) di veranda Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (5/2/2021). Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan perdana dari PM Malaysia Muhyiddin Yassin dan kedua pemimpin negara tersebut membahas hubungan bilateral meliputi perlindungan WNI di Malaysia dan sejumlah isu kawasan dan global. (FOTO : ANTARA/Setpres/Laily Rachev)

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin (kiri) melambaikan tangan di veranda Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (5/2/2021). Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan perdana dari PM Malaysia Muhyiddin Yassin dan kedua pemimpin negara tersebut membahas hubungan bilateral meliputi perlindungan WNI di Malaysia dan sejumlah isu kawasan dan global. (FOTO : ANTARA/Setpres/Laily Rachev)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan perdana dari PM Malaysia Muhyiddin Yassin dan kedua pemimpin negara tersebut membahas hubungan bilateral meliputi perlindungan WNI di Malaysia dan sejumlah isu kawasan dan global. 

sumber : ANTARA FOTO/Setpres
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement