Jumat 05 Feb 2021 12:54 WIB

Grup Musik Jepang Ballistik Boyz Rilis Video Klip 'Animal'

Dalam lagu ini, Ballistik Boyz menampilkan sisi yang lebih dewasa.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Grup musik Jepang Ballistik Boyz merilis video klip untuk lagu terbaru
Foto: Kredit foto: Dok Avex Entertainment Inc
Grup musik Jepang Ballistik Boyz merilis video klip untuk lagu terbaru

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Grup musik Jepang Ballistik Boyz from Exile Tribe memperkenalkan video musik untuk lagu terbaru "Animal". Tayangan yang rilis di Youtube menjadi pengantar sebelum peredaran lagu secara digital ke seluruh dunia. 

Penikmat musik di Indonesia bisa menyimak lagu-lagu Ballistik Boyz melalui kanal digital seperti Spotify dan Apple Music. Bersamaan dengan "Animal", dua lagu bonus bertajuk "Life Is Party" dan "Highway" juga diedarkan. 

Dalam klip dan lagu "Animal", Ballistik Boyz menampilkan sisi yang lebih dewasa. Emosi yang ada dalam lagu direpresentasikan para personelnya pada klip melalui berbagai adegan dramatis yang terekam kamera.

Lirik lagunya mengekspresikan perasaan seorang lelaki terhadap sosok perempuan yang dikagumi. Sebagai grup vokal dan tari, Ballistik Boyz yang dibentuk pada April 2018 juga menyuguhkan aksi tari yang impresif. 

"Animal" adalah lagu R&B dengan beat minimal dan kombinasi antara vokal dan rap ke-7 anggota grup. Ayunan melodi lagu secara kontras berpadu indah dengan kemampuan vokal ketujuh anggota grup.

Lagu "Animal" diproduksi oleh disjoki sekaligus produser Cory Enemy yang juga berpengalaman menggarap musik untuk Lady Gaga, Katy Perry, dan Carly Rae Jepsen. Lagu dalam versi fisiknya resmi beredar di Jepang. 

Para personel yakni Miku Fukahori, Rikiya Okuda, Masahiro Sunada, Ryuta Hidaka, Yoshiyuki Kano, Riki Matsui, dan Ryusei Kainuma menggagas kampanye lagu di media sosial. Penggemar di seluruh dunia bisa berpartisipasi. 

Nantinya akan terpilih 30 partisipan yang beruntung untuk bertemu langsung dengan ketujuh anggota secara daring. Detail kampanye dapat diakses melalui situs resmi Ballistik Boyz, https://page.buyee.jp/ballistik_boyz/.

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement