Jumat 05 Feb 2021 11:24 WIB

Presiden Torino Olah Perpanjangan Kontrak untuk Belotti

Torino berada di urutan kesembilan dalam dua musim.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID,TORINO -- Presiden Torino Urbano Cairo mengonfirmasi telah membuat proposal perpanjangan kontrak sangat menguntungkan bagi strikernya Andrea Belotti. Kendati demikian itu tak serta merta membuat Belotti tertarik. Menurut Cairo, Belotti masih perlu diyakinkan.

Pemain 27 tahun tersebut terikat kontrak hingga 2022. Namun jika gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak ia berpotensi akan dijual pada musim panas.

“Belotti telah bersama kami sejak 2015, kami telah memperpanjang kontraknya sekali dan niat kami adalah melakukannya lagi, setelah membuat proposal yang sangat menguntungkan,” kata Kairo kepada Sky Sport Italia dilansir dari Football Italia, Jumat (5/2).

Cairo akan melakukan berbagai cara untuk meyakinkan Belotti agar mengabdi lebih lama. Ia berharap Belotti bersedia menandatangani perpanjangan kontrak. Pasalnya perannya sangat besar terhadap permainan tim.

Sejak kedatangannya, lanjutnya, Torino berada di urutan kesembilan dalam dua musim dan satu kali diposisi ke-12. Dan kali ini Torino berada di posisi ke-17.

“Bagaimanapun, kami selalu membangun tim yang bagus. Kami akan melakukan yang terbaik pada tingkat ekonomi dan kami akan melihat apakah dia termotivasi untuk bertahan,” ujarnya.

Belotti didatangkan Torino dari Palermo pada 2015. Musim ini ia tampil 20 pertandingan, mencetak 10 gol dan enam assist. Total ia tampil sebanyak 212 pertandingan untuk Torini dan mengemas 102 gol serta 25 assist.

Namanya dikait-kaitkan dengan sejumlah klub sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. AC Milan merupakan klub raksasa Italia yang tertarik memakai jasanya. Namun diprediksi akan memakan biaya tinggi apabila ada klub yang tertarik mendapatkan tanda tangannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement