Jumat 05 Feb 2021 10:17 WIB

Derby London, Chelsea Kalahkan Tottenham

.

Rep: Israr Itah/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Chelsea Jorginho mencetak keunggulan 1-0 dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea FC di London, Inggris, Jumat (5/2) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Clive Rose)

Kiper Tottenham Hugo Lloris (kanan) menepis bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea FC di London, Inggris, Jumat (5/2) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Kirsty Wigglesworth)

Pemain Tottenham Eric Dier (kiri) berduel dengan pemain Chelsea Timo Werner (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea FC di London, Inggris, Jumat (5/2) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Clive Rose / POOL EDITORIAL)

Pemain Tottenham Tanguy Ndombele (kanan) menempel ketat pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea FC di London, Inggris, Jumat (5/2) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Neil Hall)

Pemain Tottenham Eric Dier (Kiri) melanggar pemain Chelsea Timo Werner di kotak penalti pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea FC di London, Inggris, Jumat (5/2) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Clive Rose)

Pemain Chelsea Jorginho mencetak keunggulan 1-0 dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea FC di London, Inggris,Jumat (5/2) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Neil Hall)

Gelandang Chelsea Jorginho (kedua kiri) merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur bersama rekan-rekannya. (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur kembali menelan kekalahan di pentas Liga Primer Inggris. Teranyar, Spurs dibungkam rival sekota Chelsea 0-1 pada derbi London di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (5/2) dini hari WIB.

 

 

Kekalahan ini membuat Tottenham merosot ke posisi kedelapan klasemen dengan 33 poin. Sementara Chelsea naik ke posisi keenam di klasemen sementara dengan koleksi 36 poin.  

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement