Jumat 05 Feb 2021 09:40 WIB

Tom Holland Gendong Adiknya di Sela Syuting Spider-Man 3

Tom Holland membagikan foto saat dirinya menggendong adik di lokasi syuting

Rep: Santi Sopia/ Red: Nur Aini
Tom Holland
Foto: EPA
Tom Holland

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Di tengah kesibukan syuting film franchise superhero laris, Spider-Man, aktor Inggris, Tom Holland tampaknya tetap meluangkan waktu untuk terikat dengan keluarga. Holland diketahui membawa sang adik saat di lokasi syuting Spider-Man 3.

Dilansir laman People, Jumat (5/2), aktor berusia 24 tahun itu membagikan foto dirinya yang tengah menggendong saudaranya, Harry (21 tahun) di lokasi syuting film Marvel mendatang tersebut.

Baca Juga

Mengenakan kostum Spider-Man, Holland dengan mengesankan menggendong adik laki-lakinya itu di pundaknya.

"Hari ini dengan mudah menjadi salah satu sorotan dalam karir saya. Bagi Anda yang ada di sana, Anda tahu apa yang saya bicarakan dan bagi Anda yang tidak, Anda lebih baik mengencangkan sabuk pengaman !!!,” tulis Holland.

Holland juga menggoda entri ketiga ke dalam franchise Spider-Man itu. Dalam sebuah wawancara dengan Variety, dia mengatakan itu termasuk film superhero mandiri paling ambisius yang pernah dibuat.

"Anda duduk, membaca naskah, dan melihat apa yang mereka coba lakukan, dan mereka berhasil. Benar-benar mengesankan. Aku belum pernah melihat film superhero yang berdiri sendiri seperti itu. Dan aku hanya, kau tahu, sekali lagi, bocah kecil yang beruntung itu, yang kebetulan adalah Spider-Man di dalamnya,” ujarnya.

Syuting film diketahui akan memiliki lebih banyak pengambilan gambar tahun ini. Syuting telah dimulai sebelum Natal tahun 2020 dan dilakukan selama tujuh pekan. Kru sempat berhenti karena ada momen liburan Natal, dan kemudian kembali ke set. “Saya sama bersemangatnya dengan orang lain untuk melihatnya. itu, apalagi menjadi bagian darinya,” kata pemain Spider-Man Homecoming itu.

Holland juga mengaku kelak ingin menjadi seorang sutradara. Dia tertarik untuk mengarahkan film pertamanya setelah bekerja dengan Anthony dan Joe Russo di Cherry.

Ia bersama adiknya Harry bahkan aku telah menulis naskah bersama. Keduanya menyukai seri buku yang sama saat masih anak-anak.

“Kami tidak terburu-buru karena menurut saya proyek yang sedang kami kerjakan luar biasa dan bisa sangat kuat. Jadi kami ingin memastikan bahwa kami melakukannya dengan benar. Tapi mudah-mudahan, dalam lima tahun ke depan, Anda akan melihat Harry dan saya duduk di kursi direktur meneriakkan aksi,” kata aktor yang akan membintangi ”Uncharted” itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement