Jumat 05 Feb 2021 03:35 WIB

Mane Diprediksi Perkuat Liverpool Vs Man City

Liverpool akan menjamu pemuncak klasemen Man City di Stadion Anfield, Ahad (7/2).

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Winger Liverpool, Sadio Mane.
Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Winger Liverpool, Sadio Mane.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp memberikan kabar terbaru tentang perkembangan dua pemainnya menjelang bentrokan versus Manchester City pada lanjutan pekan ke-23 Liga Primer Inggris 2020/2021 akhir pekan nanti.

"Diogo Jota, beberapa pekan? Dua, tiga, empat? Sadio Mane mungkin tersedia. Dia tidak berlatih dengan tim," kata Klopp menjelaskan kepada BT Sports, dilansir Manchester Evening News, Kamis (4/2).

Baca Juga

The Anfield Gank akan menjamu pemuncak klasemen Man City di Stadion Anfield, Ahad (7/2). Misi Liverpool jelas terasa berat mengingat tim asuhan Josep Guardiola tengah berada dalam form terbaik usai 13 laga tak terkalahkan.

Situasi kurang baik justru tengah dilalui Liverpool. Usai rekor 68 kandang tak terkalahkan berakhir di tangan Burnley. The Reds juga kembali kalah ketika bermain di markasnya saat menjamu tim degradasi Brighton and Hove Albion dengan skor 1-0.

Namun, kekalahan Liverpool pada partai terakhir tak terlepas dari absennya beberapa pilar utama seperti Sadio Mane, pun Alisson Becker yang dinyatakan.

"Tidak (dia tidak cedera), Allison sakit dan bukan Covid. Dia bangun pagi ini dan dalam kondisi tidak sehat dan kami tidak bisa membawanya," kata Klopp purnalaga.

Meski dibayang-bayangi oleh rentetan hasil minor saat bermain di Anfield, Klopp tetap kerasaan timnya akan kembali ke jalur semestinya. Terlebih, Mane diprediksi sudah akan masuk dalam daftar skuad the Reds.

Di sisi lain, Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semuanya tetap absen jangka panjang sementara Fabinho juga mengalami cedera. Praktis rekrutan anyar, Ben Davies atau Ozan Kabak dapat dipanggil untuk menjalani debut Liga Primer mereka bersama Jordan Henderson atau Nat Phillips.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement