Kamis 04 Feb 2021 21:44 WIB

Penyerang Atletico Moussa Dembele Positif Covid-19

Dembele menyusul Joao Felix, Mario Hermoso, dan Yannick Carrasco di Atletico.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Moussa Dembele (kiri).
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Moussa Dembele (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid kembali diterpa kabar kurang baik. Kali ini striker Moussa Dembele dilaporkan positif terinfeksi Covid-19. Saat ini, sang pemain tengah mengisolasi diri di rumah sesuai dengan protokol yang dikeluarkan pihak La Liga Spanyol.

Sebagaimana dilansir Football Espana, Kamis (4/2), Dembele akan menepi untuk beberapa partai ke depan bersama Atletico Madrid. Ia menyusul rekan setim Joao Felix, Mario Hermoso, dan Yannick Carrasco yang sebelumnya dinyatakan terserang virus corona baru.

Baca Juga

Dembele baru bergabung dengan klub ibu kota Spanyol pada jendela transfer musim dingin 2021. Ia ditarik dari klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, dengan status pinjaman.

Kehilangan beberapa pemain penting, termasuk Dembele, menjadi pukulan yang cukup berat untuk pelatih Diego Simeone. Sebab, Los Colchoneros akan menjalani jadwal padat untuk satu bulan ke depan, termasuk babak 16 besar Liga Champions versus Chelsea.

Simeone dituntut memutar otak untuk menutupi sejumlah lubang setelah kehilangan sederet pemain di atas. Apalagi, kini Atletico tengah mengemban misi untuk memperlebar jarak dari para pesaing di kompetisi domestik La Liga.

Atletico sementara berada di peringkat pertama dengan koleksi angka 50 dari 19 pertandingan, denga 16 kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah. Luis Suarez dkk terpaut 10 angka dari Barcelona di kursi kedua, dan Real Madrid di posisi ketiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement