Kamis 04 Feb 2021 20:37 WIB

Greysia Polli Sesuaikan Pola Latihan dalam Jadwal Terbatas

Greysia Polli beradaptasi dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Pebulutangkis Indonesia Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pebulutangkis Indonesia Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet bulu tangkis ganda putri Greysia Polii ungkap rahasia keberhasilannya beradaptasi dengan protokol kesehatan selama mengikuti turnamen di Thailand. Menurut dia, memahami protokol kesehatan yang berlaku di daerah tersebut memudahkannya menyesuaikan pola latihan dalam jadwal yang terbatas. 

"Di sana memang tidak bebas seperti turnamen sebelumnya, tapi karena sudah ada pemahaman seperti saat latihan di sini (Pelatnas) jadi pas ke sana sudah tidak kaget. Saya pribadi bisa menyetel kondisi sesuai aturan yang ada di Thailand," kata Greysia dalam sesi diskusi virtual di Jakarta, Kamis (4/2).

Baca Juga

Pada turnamen Thailand Open seri pertama (Yonex Thailand Open) yang berlangsung 12-17 Januari di Bangkok, Greysia yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu membukukan gelar perdana di turnamen tingkat Super 1000.

Pada partai final, Greysia/Apriyani menundukkan wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dalam dua gim dengan skor 21-15, 21-12 dalam waktu 52 menit.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement