Jumat 05 Feb 2021 00:59 WIB

Robertson Harap Liverpool Bangkit Vs Manchester City

Robertson mengakui tim telah mempersiapkan latihan yang berbeda di setiap laga.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bek Liverpool Andrew Robertson.
Foto: AP/Paul Ellis/Pool AFP
Bek Liverpool Andrew Robertson.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool kembali mengalami kekalahan mengejutkan pada ajang Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Menjamu Brighton and Hove Albion di Stadion Anfield, Kamis (4/2) dini hari WIB, the Reds takluk 0-1.

Fakta ini membuat sang juara bertahan mulai tertinggal jauh dari pimpinan klasemen sementara, Manchester City. Bek tim tersebut, Andrew Robertson bereaksi.

Robertson mengakui sangat kecewa dengan hasil itu. Dia menyebut Brighton bermain sangat bagus malam itu.

"Anda harus memberi apresiasi (Brighton) karena bermain bagus. Mereka menciptakan peluang, menekan kami dan melakukan semua yang kami ingin lakukan. Ketika Anda tidak muncul, Anda tidak mendapatkan hasil," kata Robertson dilansir laman resmi klub.

Robertson mengakui tim telah mempersiapkan latihan yang berbeda setiap pertandingan. Menurutnya, pemain pun harus bisa bangkit dan melakukan segalanya selama persiapan pertandingan.

Sayangnya, the Reds harus mau berjuang karena masih banyak laga berat yang dihadapi. Salah satunya adalah menghadapi Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool pada Ahad (7/2).

"Setiap pertandingan melawan Manchester City adalah pertandingan besar. Saat ini kami tidak dalam perburuan gelar. Kami tujuh poin di belakang mereka dan mereka memiliki satu pertandingan di tangan," kata Robertson.

Robertson yakin City akan mengejar kemenangan agar jarak di antara keduanya akan semakin jauh. Sehingga Liverpool harus bisa menang dan mencegah hal itu. "Kami masih tim yang bagus. Kami tidak berubah menjadi tim yang buruk dalam semalam," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement