Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Koeman Geram dengan Komentar Di Maria Soal Messi

Kamis 04 Feb 2021 15:53 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Striker FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.

Striker FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Bagi Koeman ini hanya psy war jelang laga Barcelona vs PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, geram dengan komentar winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, soal pemain bintangnya Lionel Messi. Di Maria mengajak Messi untuk pindah ke Paris.

Messi dikaitkan dengan kepindahannya ke Parc de Princess pada musim panas ini. Di Maria yang merupakan rekan senegara Messi ini pun mengungkapkan bahwa ada peluang besar kedua pemain Argentina bisa jadi rekan satu tim pada musim depan.

"Itu tidak sopan. Salah mengatakan hal seperti itu, dan itu hanya akan memanaskan pertandingan Liga Champions. Itu tidak adil. Saya tidak berpikir itu menghormati Barcelona untuk membicarakan pemain kami," kata Koeman dilansir dari laman Marca, Kamis (4/2).

Barcelona memang akan menghadapi PSG pada babak 16 besar di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 17 Februari 2021. Bagi Koeman ini hanya psy war sebelum laga leg pertama berlangsung.

"Mereka banyak membicarakan tentang Leo. Dia pemain Barcelona ​​dan kami memiliki pertandingan yang harus dihadapi melawan mereka," kata Koeman.

Di sisi lain, Koeman mengapresiasi kemenangan timnya atas Granada pada babak perempat final Copa del Rey pada Kamis (4/2) dini hari WIB. Barcelona sempat tertinggal 0-2 hingga akhirnya menang 5-3 di peluit akhir pertandingan.

"Saya sangat senang dengan karakter yang kami tunjukkan. Itu terlihat di ruang ganti setelah pertandingan, dan itu adalah cerminan dari seberapa baik kami melakukannya. Kami berada di jalur yang diinginkan semua orang," kata Koeman.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA