Kamis 04 Feb 2021 15:21 WIB

Harry Kane Masih Absen Saat Tottenham Menjamu Chelsea

Kane mengalami cedera engkel saat melawan Liverpool pekan lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (duduk) menerima perawatan di tengah laga kontra Liverpool. Kane mengalami cedera engkel.
Foto: EPA-EFE/Shaun Botterill
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (duduk) menerima perawatan di tengah laga kontra Liverpool. Kane mengalami cedera engkel.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyatakan Harry Kane masih belum bisa memperkuat Tottenham saat menghadapi Chelsea, Jumat (4/2). Kane mengalami cedera engkel saat melawan Liverpool pekan lalu.

Sebelumnya, penyerang internasional Inggris itu sudah absen ketika menghadapi Brighton. Karena kondisi cederanya belum pulih 100 persen, Kane juga akan absen melawan Chelsea, dan kemungkinan West Brom akhir pekan ini. Namun, Mourinho yakin kalau Kane akan bisa dimainkan setelah pertandingan melawan Chelsea dan West Brom.

Menurut Mourinho, perkembangan pemulihan Kane sangat baik dan sang kapten senang dengan situasinya itu.

''Tentu saja kami senang. Ini bukan optimistis bicara pekan depan dia seharusnya main, itu harus jadi konsekuensi dari perkembangan bagusnya,'' ujar Mourinho, dikutip dari laman resmi Tottenham, Kamis (4/2).

Mourinho menyatakan, timnya sedikit takut saat Kane mengalami cedera engkel, yang biasanya tidak sebentar. Namun, saat ini timnya sudah merasa jauh lebih positif karena Kane bisa dimainkan saat melawan Everton di Piala FA dan Manchester City di Liga Primer Inggris.

''Saya yakin untuk salah satu dari pertandingan ini, dia akan kembali,'' kata Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement