Kamis 04 Feb 2021 15:07 WIB

Eden Hazard Lagi-Lagi Dibekap Cedera

Hazard telah melewatkan 43 pertandingan selama 1,5 tahun di Real Madrid.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera.
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Eden Hazard meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, kembali tersisih akibat cedera. Kelelahan otot yang ia rasakan pada Selasa (2/2) kemarin telah menjadi masalah yang lebih serius.

Akibatnya, Hazard harus absen antara empat hingga enam pekan ke depan. Dilansir dari laman Marca, Kamis (4/2), salah satu laga yang terpaksa ia lewatkan adalah leg pertama Liga Champions melawan Atalanta di Stadion Atleti Azzuri d'Italia, Bergamo, pada 25 Februari 2021.

Namun Hazard diharapkan bisa kembali bermain pada leg kedua di kandang pada 16 Maret nanti. Hazard pun sempat absen dalam latihan tim, namun laporan menunjukkan bahwa pemain asal Belgia ini telah bergabung meski melakukan latihan secara terpisah di sisi lapangan.

Laporan lain menyebut bahwa Hazard telah melalui serangkaian tes medis. Ini merupakan tes lanjutan usai pada Selasa (2/2) Hazard melakukan tes dengan hasil adanya peningkatan kelelahan pada ototnya.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu harus absen selama 30 hari setelah mengalami masalah otot pada akhir November 2020. Sedangkan pada akhir September, ia juga absen selama 27 hari karena masalah otot.

Di antara dua cedera tersebut, Hazard sempat absen selama dua pekan karena dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Tercatat Hazard telah melewatkan 43 pertandingan selama 1,5 tahun di Real Madrid, angka yang sangat jauh ketika dia hanya absen 20 laga selama delapan tahun membela Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement