Kamis 04 Feb 2021 14:47 WIB

MU, Everton, dan AC Milan Bersaing Dapatkan Kiper Celtic

Angelini berpotensi menembus tim utama Glasgow Celtic dalam waktu dekat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Logo Manchester United
Foto: ROL/Fafa
Logo Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Kiper muda Skotlandia, Vincent Angelini, menjadi rebutan beberapa klub elite Eropa. Duo Inggris, Manchester United dan Everton, ikut memburu pesepak bola 17 tahun ini.

Angelini berpotensi menembus tim utama Glasgow Celtic dalam waktu dekat. Ia melesat sendirian, meninggalkan teman-teman seangkatannya.

Hanya saja untuk benar-benar berada di starting XI Celtic, bukan perkara mudah. Fakta demikian membuka peluang sang penjaga gawang berganti kostum.

Kebetulan kontrak Angelini bersama the Bhoys sampai akhir musim 2020/2021. Sejauh ini kedua kubu belum bersepakat melanjutkan kerja sama.

Jika tak ada perubahan, maka setelah Juni 2021, sang kiper berstatus agen bebas. Ia bisa keluar dari Celtic Park secara gratis.

Kesempatan bagi para peminat untuk melakukan pendekatan. "Selain United dan Everton, ada tiga Italia yang mengincar Angelini," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Kamis (4/2).

Tiga tim tersebut adalah AC Milan, Lazio, dan Atalanta. Nama terakhir gemar memproduksi pemain muda hingga bisa bersaing di level kelas dunia.

Bak gayung bersambut, Angelini disebut-sebut tertarik menuju Negeri Spaghetti. Itu negara kelahiran leluhurnya.

Menarik dinantikan keputusan apa yang akan diambil sang wonderkid. Baik Liga Italia maupun Liga Inggris, sama-sama menggiurkan.

Ia bisa bersaing dengan para pemain terbaik dunia. Angelini bakal terbiasa tampil di pertandingan level atas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement