Kamis 04 Feb 2021 14:26 WIB

Felicia Regina 'Mirael' Sukses Bisnis Kecantikan Waxing

Metode mencukur menggunakan pisau cukur dapat menyebabkan iritasi kulit dan lainnya.

Felicia Regina, Founder Mirael
Foto: Istimewa
Felicia Regina, Founder Mirael

REPUBLIKA.CO.ID, Saat ini, usaha di bidang kecantikan merupakan usaha yang tidak pernah sepi. Pasalnya, para wanita rela untuk melakukan berbagai hal agar tetap terlihat cantik, tidak terkecuali dengan salon kecantikan waxing

Waxing adalah metode menghilangkan bulu yang tidak diinginkan semi permanen dengan teknik mencabut bulu dari akarnya. Saat ini jenis waxing pun sudah berkembang pesat, salah satu yang paling diminati adalah Sugar Waxing atau Sugaring. 

Sesuai dengan namanya sugar wax atau sugaring adalah metode menghilangkan bulu yang tidak diinginkan yang dilakukan dengan cara mencabut bulu dari akarnya dengan aman menggunakan bahan-bahan alami seperti kandungan gula, lemon, madu dan air yang sangat cocok bagi jenis kulit sensitif.

Beberapa wanita enggan pergi ke salon kecantikan waxing karena dinilai biaya treatment nya mahal, waktu mengantri yang cukup lama, menghabiskan banyak waktu serta rasa sakit yang dirasakan setelah melakukan waxing. Kondisi itu membuat mereka akhirnya memilih cara yang dianggap murah dan gampang yaitu dengan metode mencukur menggunakan pisau cukur yang dapat di lakukan sendiri di rumah. 

Padahal, cara ini, kurang efektif karena dapat menyebabkan iritasi kulit, permukaan kulit menjadi kasar dan hitam serta membuat bulu yang tidak diinginkan semakin tumbuh lebat. Dan melihat permasalahan yang ada di Indonesia tersebut serta peluang bisnis kecantikan waxing yang masih besar, akhirnya menginisiasi Felicia Regina untuk mendirikan brand Mirael Sugar Wax.

photo
Felicia Regina, Founder Mirael - (Istimewa)

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement