Kamis 04 Feb 2021 12:58 WIB

Yoo Ah-in Pertimbangkan Tawaran Bermain di Film Baru

Film berjudul High FIve ini berkisah tentang kekuatan super.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Yoo Ah-in
Foto: IG Hongsick
Aktor Korea Yoo Ah-in

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor asal Korea Selatan (Korsel) Yoo Ah-in mempertimbangkan tawaran untuk proyek film baru. Sumber dari industri film melaporkan Yoo Ah-in kemungkinan akan berperan dalam film berjudul High Five.

"Dia sedang mempertimbangkan tawaran casting untuk High Five. Belum ada yang dikonfrimasi," kata seorang umber dari agensi Yoo Ah-in, UAA, dilansir di Soompi, Kamis (4/2).

High Five menceritakan lima orang awam yang mengembangkan kekuatan super setelah menerima transplantasi organ dari makhluk yang sebelumnya memiliki kekuatan luar biasa. Kelima orang itu harus bertarung melawan sekelompok orang dengan transplantasi kekuatan super, yang menginginkan kekuatan mereka.

Rencananya, film itu disutradarai Kang Hyung-chul yang merupakan pengarah film Scandal Makers, Sunny, Swing Kids. Proyek itu akan menjadi film pertama sang sutradara dalam tiga tahun terakhir.

Pada 2020, Yoo Ah-in muncul dalam film zombi berjudul #Alive dan film kriminal indi Voice of Silence. Dia juga bermain dalam serial produksi Netflix, "Hellbound", yang akan dirilis pada tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement