Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Ini Janji Castillion untuk Bobotoh Persib

Kamis 04 Feb 2021 12:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion (depan).

Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion (depan).

Foto: Abdan Syakura
Castillion berharap dengan bermain di Italia akan membantu Persib jadi lebih baik.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi meminjamkan pemain asingnya, Geoffrey Castillion, ke klub asal Italia, Como 1907. Castillion akan membantu klub Serie C itu dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Castillion berjanji akan kembali ke Persib usai tugasnya bersama Camo selesai. Ia mengaku akan merindukan Bobotoh, julukan suporter Persib, selama berada di Italia.

"Tentu saya akan merindukan Bobotoh, tapi saya hanya akan bermain lima sampai enam bulan, lalu saya akan kembali ke Persib. Saya janji, kami akan bertarung untuk menjadi juara. Saya akan segera kembali," kata Castillion, Rabu (3/2).

Castillion kini berada di kampung halamannya di Belanda. Pemain yang menghabiskan karier juniornya di Ajax ini pun tidak sabar untuk kembali ke laga resmi usai tidak bermain hampir satu tahun.

Namun selama tidak bermain, bukan berarti Castillion tidak menjaga kondisinya. Dia memiliki pelatih pribadi yang membantunya berlatih mandiri. Sehingga ketika bergabung bersama Como dia tidk akan terlalu kesulitan.

"Di Belanda saya punya pelatih pribadi untuk mempersiapkan menuju Como, saya sesekali berlatih di lapangan normal untuk menunjang perforama di sana," kata Castillion.

Castillion berharap dengan bermain di Italia akan membantu Persib menjadi lebih baik lagi. Meski baru bertanding di tiga pertandingan, Castillion mengaku tidak sabar untuk bisa kembali ke Indonesia. "Semoga semua berjalan sesuai dengan harapan," kata dia berharap.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA