Rabu 03 Feb 2021 23:53 WIB

Kembali Berlatih, Hadiah Terbaik Pique pada Ultah ke-34

Gerard Pique berulang tahun ke-34 pada 2 Februari 2021.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
 Gerard Pique.
Foto: Sergio Perez/Reuters
Gerard Pique.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek Barcelona, Gerard Pique, mendapatkan kado terbaik tepat pada ulang tahunnya ke-34. Mantan bek tengah timnas Spanyol itu telah sepenuhnya pulih dari cedera lutut, yang membekapnya sejak November silam. Bahkan, Pique sudah berlatih secara penuh di kompleks latihan Barcelona, Selasa (2/2) waktu setempat. 

Mantan bek Manchester United itu pun mengungkapkan kegembiraannya sudah bisa kembali berlatih secara penuh. Pique mengunggah video di akun media sosialnya, yang berisi dirinya tengah melakukan sprint, latihan operan cepat, dan sejumlah aktivitas lain. 

Baca Juga

Sesi latihan ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Pique, yang jatuh pada 2 Februari. "Ini kado terbaik, saya telah kembali," tulis Pique dalam keterangan di unggahan video tersebut seperti dilansir Marca, Rabu (3/2). 

Berbeda dengan Ansu Fati yang mengalami kendala dalam proses pemulihan cedera lututnya, Pique berada dalam trek yang tepat untuk bisa segera kembali ke jantung pertahanan Blaugrana. Jebolan akademi sepak bola Barcelona, La Masia, itu pun diprediksi sudah bisa kembali merumput saat Barcelona menerima lawatan Paris Saint Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2) dini hari WIB. 

Sebelumnya, Pique mengalami cedera lutut kanan saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, pertengahan November silam. Dalam laga itu, Pique harus ditarik keluar pada menit ke-62 lantaran mengalami masalah di lutut kanannya. Pemain yang sempat melakoni masa peminjaman di Real Zaragoza itu akhirnya diperkirakan bakal absen selama empat bulan. 

Kini, dengan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement