Rabu 03 Feb 2021 23:29 WIB

Prudential-Standard Chartered Luncurkan PRULife Harvest Plan

Prulife Harvest Plan tak hanya perlindungan namun ketahanan finansial di masa pensiun

 Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch menyatakan sangat penting bagi semua orang mulai mempertimbangkan investasi sedini mungkin guna memastikan kesejahteraan diri dan menikmati hidup nyaman pada usia tua nanti
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch menyatakan sangat penting bagi semua orang mulai mempertimbangkan investasi sedini mungkin guna memastikan kesejahteraan diri dan menikmati hidup nyaman pada usia tua nanti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Standard Chartered Bank Indonesia (Standard Chartered) bersama dengan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) pada Rabu (3/2), meluncurkan produk asuransi jiwa PRULife Harvest Plan. Produk ini merupakan salah satu pilihan produk finansial yang tidak hanya memberikan perlindungan jiwa, namun juga memudahkan nasabah dalam mengelola keuangan sekaligus memberikan ketahanan finansial di masa pensiun. 

PRULife Harvest Plan memberikan beragam fleksibilitas dan kenyamanan bagi nasabah untuk mempersiapkan masa pensiun mereka. Melalui produk ini, nasabah dapat memilih antara lima dan 10 tahun masa pengumpulan dana dan masa pensiun mulai usia 45, 50, 55, atau 60 tahun. 

PRULife Harvest Plan saat ini tersedia eksklusif bagi nasabah Standard Chartered di seluruh Indonesia. Berbagai manfaat lebih yang dapat dinikmati oleh nasabah PRULife Harvest Plan, mencakup proteksi jiwa hingga usia 70 tahun, manfaat pendapatan tunai berkala, manfaat pendapatan tunai sekaligus, manfaat meninggal dunia, serta manfaat cacat total dan tetap. 

President Director of Prudential Indonesia, Jens Reisch, mengatakan, pandemi Covid-19 semakin membuktikan semua orang tidak bisa mengandalkan tabungan semata sebagai jaminan finansial pada masa setelah pensiun. Menurut dia, sangat penting bagi semua orang mulai mempertimbangkan investasi sedini mungkin guna memastikan kesejahteraan diri dan menikmati hidup nyaman pada usia tua nanti. 

"Pandemi juga menjadi katalisator bagi Prudential Indonesia untuk memperkuat komitmen kami dalam melakukan beragam inovasi produk dan layanan guna memberikan perlindungan menyeluruh kepada nasabah," kata Reisch di Jakarta, Rabu.

Cluster CEO, Indonesia & ASEAN Markets (Australia, Brunei & the Philippines) Standard Chartered, Andrew Chia mengatakan, pihaknya senang dapat bermitra dengan Prudential Indonesia. Dia mengatakan, sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, Prudential visa menghadirkan pilihan produk asuransi terbaik yang didukung oleh layanan prima kepada para nasabah Standard Chartered. 

"Melalui kolaborasi ini, kami ingin kembali mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya perencanaan masa pensiun untuk menikmati kenyamanan baik selama masa produktif dan setelahnya. PRULife Harvest Plan tentunya menambah jajaran lini produk bancassurance kami untuk dinamika kebutuhan gaya hidup nasabah," kata Chia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement