Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Polisi Tangkap Geng Motor yang Begal Remaja di Cengkareng

Rabu 03 Feb 2021 22:40 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Polda Metro Jaya berpatroli keliling Jakarta untuk mengantisipasi aksi geng motor.

Polda Metro Jaya berpatroli keliling Jakarta untuk mengantisipasi aksi geng motor.

Foto: Nugroho Habibi/Republika
Sebelum merampas motor, anggota geng motor di Cengkareng sempat tusuk korban

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang anggota geng sepeda motor berinisial AJ. Ia ditangkap lantaran membegal sekaligus menusuk korbannya saat beraksi di Jalan Rawa Kedaung, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Jumat (29/1). 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi, mengatakan, jajarannya menangkap AJ di kawasan Cengkareng, pada Senin (1/2) malam. "Benar kami berhasil menangkap pelaku penusukan seorang remaja di Cengkareng Timur," ujar Arsya dalam keterangannya, Selasa (2/2). 

Ia menambahkan, kasus ini masih terus dikembangkan. Jajarannya masih berupaya menangkap sejumlah pelaku lainnya. "Kami sudah kembangkan. Nanti akan kami sampaikan dalam konferensi Pers," ucapnya. 

Sebelumnya, seorang remaja berinisil A (17 tahun) menjadi korban penusukan oleh sekelompok geng sepeda motor Jalan Rawa Kedaung, Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Jumat (29/1) dini hari. A ditusuk karena melawan saat sepeda motornya hendak dirampas oleh delapan pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor.

Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan oleh warga sekitar yang mengetahui adanya aksi begal. Korban segera dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan para pelaku melarikan diri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA