Rabu 03 Feb 2021 21:06 WIB

Gasperini Perkirakan Laga Atalanta Vs Napoli Bakal Sengit

Atalanta akan bertandang ke markas Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini memperkirakan pertandingan sulit akan berlangsung pada semifinal pertama Coppa Italia 2020/2021 ketika timnya berhadapan dengan Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (4/2) dini hari WIB.

"Kami harus mengambil satu pertandingan pada satu waktu, tapi ini semifinal yang dimainkan dalam dua babak," kata Gasperini kepada RAI Sports, dikutip Football Italia, Rabu (3/2).

Baca Juga

Pertemuan pertama akan dimainkan di markas Napoli. Kesebelasan asal Bergamo berambisi untuk bisa mencuri kemenangan saat berkunjung ke markas tim besutan Gennaro Gattuso.

Apalagi ini merupakan kesempatan kedua untuk Atalanta bisa kembali bermain di partai final Coppa. Sebelumnya, Atalanta menelan kekalahan dari SS Lazio pada laga final Coppa Italia musim 2018/2019.

"Melaju ke final lagi akan menjadi pencapaian yang sangat, sangat penting," sambung allenatore berusia 63 tahun.

Akan tetapi, menjelang bentrokan tersebut Atalanta tengah berada dalam performa kurang baik setelah pada laga akhir pekan kemarin menelan kekalahan 1-3 dari Lazio. Terlebih pada pertandingan Serie A Italia Atalanta juga sempat dipermalukan Napoli dengan skor 1-4 pada Oktober 2020 lalu. 

Gasperini pun meminta...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement