Rabu 03 Feb 2021 19:36 WIB

Gya Anandini-Bayu Risa Kolaborasi Lewat Lagu 'Jantung Hati'

Tembang ini merupakan versi baru dari lagu "Katong Dua".

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Musisi Gya Anandini dan Bayu Risa merilis lagu
Foto: DSS Music
Musisi Gya Anandini dan Bayu Risa merilis lagu "Jantung Hati".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu "Jantung Hati" hasil kolaborasi musisi Gya Anandini dan Bayu Risa telah tersedia di berbagai kanal musik digital. Liriknya berisi ungkapan cinta seseorang yang mendalam terhadap pasangan.

Tembang "Jantung Hati" merupakan versi baru dan versi bahasa Indonesia dari lagu berjudul "Katong Dua" yang sempat dibawakan Bayu Risa. Lagu diciptakan oleh Yochen Amos, Dennis Nussy, dan Bayu Risa.

Baik "Katong Dua" maupun "Jantung Hati" punya muatan sama, yakni tentang dua sejoli yang saling terbuka menyatakan isi hatinya serta berniat untuk mengikat janji selamanya. Bayu Risa sengaja mengajak Gya bekerja sama.

Menurut Bayu, Gya memiliki warna vokal yang khas dan unik untuk menyanyikan lagu bernuansa pop-ballad itu. Selain berduet dengan Gya, Bayu Risa juga terlibat langsung sebagai produser dalam proses produksi lagu.

Dennis Nussy juga berperan sebagai produser dalam pembuatan lagu, sedangkan Rozi Fathoni menjadi produser eksekutif. Agi Anggadarma sebagai mixing engineer, serta Steve Corrao sebagai mastering engineer.

Video musik dari lagu "Jantung Hati" diarahkan oleh Daniel Shepherd Nggebu. Klip direkam di sekitar Jakarta, menampilkan Gya dan Bayu yang menyatakan rasa cinta kepada pasangan mereka masing-masing.

Gya dan Bayu berharap karya mereka bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik, serta membuat pendengar menjadi bahagia. Sementara, Bayu berharap bisa terus berkarya meski di tengah masa pandemi Covid-19.

"Walau keadaan sedang tidak kondusif, tapi paling tidak kita tetap punya semangat dan tujuan. Walau kita tertatih, berjalan, atau merangkak kita harus tetap tidak berhenti untuk mencapai tujuan," ujar Bayu lewat pernyataan resminya, belum lama ini.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement