Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Laga Liverpool Vs Leipzig Mungkin di Tempat Netral

Rabu 03 Feb 2021 18:22 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Logo Liga Champions.

Logo Liga Champions.

Foto: aa.com.tr
Jerman baru saja menerapkan kebijakan larangan terbang dari sejumlah negara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool menghadapi kemungkinan memainkan leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig di tempat netral. The Reds tidak dapat melakukan perjalanan ke Jerman untuk pertandingan tersebut pada 16 Februari karena keputusan Pemerintah Jerman yang melarang penerbangan ke negara itu hingga hari berikutnya.

Leipzig berharap mendapatkan dispensasi khusus untuk the Reds, tetapi jika itu tidak berhasil, klub Jerman harus mencari tempat netral untuk pertandingan nanti.

"Tentu saja kami sedang dalam pembicaraan dengan pihak berwenang, UEFA dan Liverpool," kata juru bicara RB Leipzig, Till Muller, dikutip dari Tribal Football, Rabu (3/2). "Pada Senin kami mengajukan izin masuk untuk tim dari Liverpool. Sekarang kami menunggu respons."

Pemerintahan Jerman baru saja menerapkan kebijakan larangan terbang dari sejumlah negara. Salah satu negara yang dilarang masuk oleh Jerman adalah Inggris. Kebijakan tersebut diterapkan untuk menekan angka penularan Covid-19. Kebijakan larangan penerbangan tersebut rencananya akan diberlakukan hingga tanggal 17 Februari.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA