Rabu 03 Feb 2021 17:37 WIB

Bursa Transfer Usai, Ada El Shaarawy dan Dzeko di AS Roma

Sempat ada beberapa kekhawatiran tentang nasib Dzeko di skuad Roma.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AS Roma Edin Dzeko.
Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Penyerang AS Roma Edin Dzeko.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bursa transfer musim dingin yang berlangsung selama Januari 2021 telah selesai. AS Roma telah mendaftarkan pemain barunya, Stephan El Shaarawy, ke dalam skuad di UEFA. Dalam daftar itu pun nama Edin Dzeko turut diikutsertakan.

Ada beberapa kekhawatiran tentang nasib Dzeko usai perselisihannya dengan sang pelatih, Paulo Fonseca. Namun akhirnya Dzeko tak jadi hengkang pada bursa transfer Januari lalu.

Dilansir dari laman Football Italia, Rabu (3/2), hal itu membuat striker dan pelatih ini harus melupakan perbedaan dan pertikaian untuk enam bulan ke depan. Laporan menyebut Dzeko sudah kembali berlatih bersama skuad pada Selasa (2/2) waktu setempat.

Dengan didaftarkannya Dzeko ke dalam skuad, artinya ia bisa bergabung dengan tim untuk menghadapi Juventus pada akhir pekan ini. Meskipun kemungkinan besar dia tidak akan langsung ikut bermain.

Di sisi lain, pemain baru AS Roma, El Shaarawy, kembali ke Italia usai membela tim asal China, Shanghai Shenhua. Dia kembali direkrut pada akhir pekan lalu dengan status bebas transfer.

Sementara itu tidak ada nama Bryan Reynolds yang lebih memilih ditempatkan pada tim B karena baru berusia 19 tahun. Dia akan bergabung dengan Nicolo Zaniolo yang saat ini mengalami cedera.

Berikut daftar skuad AS Roma yang didaftarkan pada UEFA:

Pau Lopez, Mirante, Fuzato, Bruno Peres, Ibanez Karsdorp, Kumbulla, Mancini, Santon, Smalling, Spinazzola, Cristante, Diawara, Mkhitaryan, Pellegrini, Villar, Veretout, Dzeko, El Shaarawy, Borja Mayoral, Casles Perez, dan Pedro Rodiguez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement