Rabu 03 Feb 2021 16:09 WIB

Eyelovin Dukung Wanita Tampilkan Mata Indahnya

Kata pepatah, mata adalah jendela jiwa.

Menyambut awal tahun 2021, eyewear marketplace Eyelovin menyediakan beragam produk unggulan.
Foto: Dok Eyelovin
Menyambut awal tahun 2021, eyewear marketplace Eyelovin menyediakan beragam produk unggulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut awal tahun baru di 2021, PT  Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) semakin mengokohkan posisinya sebagai eyewear marketplace terkemuka asal  Indonesia yang terus menyediakan beragam produk unggulan, khususnya lensa kontak, yang  mampu diterima dengan baik oleh masyarakat lokal maupun internasional. 

“Sebagai perusahaan eyewear marketplace terkemuka yang mengkhususkan diri pada produk  lensa kontak, Eyelovin secara konsisten selalu memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi  teknologi dalam memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif serta edukasi kepada para pelanggannya. Setiap produk yang diterima dari produsen akan  diperiksa sebelum masuk ke ruang penyimpanan dan produk kembali diperiksa kualitas dan  kemasannya sebelum dikirimkan kepada pemesan. Upaya ini akan terus kami lakukan untuk  hasil yang lebih baik kepada para konsumen setia kami,” ungkap Wella Christie selaku CEO PT   Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (3/2). 

Bukti dari baiknya kualitas dari setiap produk yang dikeluarkan oleh Eyelovin juga dirasakan  manfaatnya oleh Michelle Hendra, Content Creator dan Youtuber, yang hingga kini tengah  disibukkan dengan kegiatannya sebagai host di salah satu TV swasta. Michelle yang dikenal  dengan penampilan Korean Style-nya, mengatakan bahwa rahasia dari penampilan  kesehariannya tidak lepas dari peranan lensa kontak Eyelovin.

Ada tiga produk lensa kontak  Eyelovin yang selalu menjadi andalan wanita bersuamikan pria Korea ini, yakni Evar, Mite Clair dan Quita. Ketiganya juga menjadi produk lensa kontak unggulan Eyelovin yang diluncurkan  pada event digital press conference yang digelar pada Selasa (2/2).

“Salah satu alasan kenapa saya suka sekali menggunakan lensa kontak dari Eyelovin dalam  keseharian beraktivitas adalah karena sangat nyaman dipakai dan memiliki banyak sekali pilihan  lensa kontak yang cocok dengan aktivitas saya yang seringkali dituntut melakukan perubahan  penampilan secara cepat. Dengan lensa kontak Eyelovin, saya mampu berganti penampilan  sesuai tuntutan peran namun tetap percaya diri karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa  lensa kontak dari Eyelovin tetap membuat mata kita terlihat sangat indah apapun karakter atau  penampilan kita,” ungkap Michelle tentang  pilihannya  yang jatuh kepada Eyelovin. 

Menurutnya, Eyelovin menyediakan beragam merk lensa kontak asal Korea Selatan dan Australia yang sudah  tidak diragukan lagi kualitas dan kecocokannya dengan karakter mata dan warna kulit wanita  Indonesia. Baik lensa kontak untuk mempercantik tampilan mata maupun lensa kontak yang  memiliki ukuran minus dan silinder layaknya kacamata. “Apalagi ditengah era digital seperti  saat ini, penggunaan gadget, seperti smartphone dan laptop sudah menjadi bagian dari  keseharian kita. Dengan pemilihan lensa kontak yang tepat secara langsung dapat membantu  menjaga kesehatan mata kita,” lanjutnya. 

“Aku setuju banget dengan kampenye #EyelovinMe dari Eyelovin ini. Seringkali kita lupa bahwa  penampilan kita tidak hanya didukung oleh pakaian dan kosmetik yang kita gunakan, namun  juga keindahan mata kita. Seperti kata pepatah, mata adalah jendela jiwa. Dengan  menampilkan keindahan mata kita secara maksimal maka kita dapat tampil lebih percaya diri  dan mengungkapkan jati diri kita yang sesungguhnya. Kampanye #EyelovinMe benar-benar  cocok banget, terutama bagi wanita Indonesia, untuk selalu menjaga dan memberikan yang  terbaik untuk penampilan mata kita,” jelas Michelle.  

Untuk mendukung kampanye #EyelovinMe ini, Eyelovin sudah menyiapkan berbagai fitur yang  siap memanjakan pelanggannya, antara lain layanan Customer Care melalui email maupun Live  Chat yang dapat diakses mulai pukul 09:00 sampai dengan pukul 21:00 serta dukungan  pengiriman langsung menggunakan jasa ojek online.

Yang menjadi salah satu kelebihan  layanan Live Chat Eyelovin ini adalah tidak hanya melayani pelanggan yang ingin mendapatkan  informasi mengenai produk namun juga dapat berkonsultasi langsung dengan tim customer  care yang sudah berpengalaman mengenai pemilihan lensa kontak yang tepat untuk berbagai  macam kebutuhan, kondisi mata maupun warna kulit masing-masing pelanggan. "Dengan  layanan yang personal seperti ini pelanggan bisa tetap mendapatkan lensa kontak yang paling  sesuai dengan dirinya tanpa harus keluar rumah, terutama di masa pandemi seperti ini," ujar Wella Christie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement