Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Tahun 2021, Ciputra Group Gencar Pasarkan Rumah Tapak

Rabu 03 Feb 2021 13:31 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi

Perumahan (ilustrasi). Ciputra Group melalui anak usahanya PT Ciputra Residence berupaya membangun dan mengembangkan CitraRaya Tangerang, Banten.

Perumahan (ilustrasi). Ciputra Group melalui anak usahanya PT Ciputra Residence berupaya membangun dan mengembangkan CitraRaya Tangerang, Banten.

Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Ciputra Group akan meluncurkan Cluster Andora dengan harga mulai Rp 599 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ciputra Group melalui anak usahanya PT Ciputra Residence berupaya membangun dan mengembangkan CitraRaya Tangerang, Banten. Proyek ini merupakan kota terpadu terbesar dari Ciputra Group seluas 2.760 hektare (ha).

Pada Januari 2021, CitraRaya Tangerang memasarkan rumah tapak yaitu Cluster Neo Paloma sebanyak 101 unit 

Direktur Pemasaran Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan, omzet penjualan rumah tapak mencapai Rp 80 miliar. Melihat masih tingginya permintaan rumah di lokasi dekat universitas dan Mal Ciputra Tangerang.

Baca Juga

"Rencananya awal Februari 2021 CitraRaya segera meluncurkan kembali klaster terbaru yaitu Cluster Andora," kata Yance dalam keterangan resmi, Rabu (3/2).

Cluster Andora akan diluncurkan mulai dari Rp 599 juta dengan jumlah unit terbatas. Semua tipe rumah klaster tersebut dikembangkan dengan desain facade modern progresif dan tata ruang rumah dengan konsep sejuk dan terang. 

"Rumah di klaster Andora menggunakan spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan, sejuk dan terang dengan menyediakan taman terbuka," kata dia.

Dengan segala keunggulannya, Yance yakin Cluster Andora bisa jadi pilihan terbaik untuk tinggal dan berinvestasi di barat Jakarta.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA