Rabu 03 Feb 2021 13:22 WIB
...

Terungkap, Juventus Tolak Tawaran Liverpool untuk Demiral

Juventus tetap menganggap Demiral sebagai aset penting yang harus dijaga.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Merih Demiral (depan), bek Juventus asal Turki.
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Merih Demiral (depan), bek Juventus asal Turki.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool baru saja mendatangkan dua bek tengah menjelang penutupan bursa transfer musim dingin 2021. Mereka adalah Ben Davies dan Ozan Kabak.

Rupanya sebelum menggaet nama-nama di atas, the Reds mengincar palang pintu Juventus, Merih Demiral. Bukan sekadar meminati.

Menurut Sport Mediaset, manajeman Merseyside Merah sudah mengajukan penawaran pada Juve. Tawaran itu datang jelang pasar ditutup.

Lalu apa respons Bianconeri? "Juventus menolak tawaran 57 juta euro dari Liverpool yang berniat mendatangkan Demiral," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (3/2).

Klub raksasa Turin tetap menganggap Demiral sebagai aset penting yang harus dijaga. Pasalnya, Giorgio Chiellini juga Leonardo Bonucci mulai memasuki usia senja.

Cepat atau lambat, Demiral bakal menjadi pilihan utama di lini belakang Juve. Bek tengah asal Turki itu menjadi pendamping ideal Matthijs de Ligt.

Untuk sementara, Demiral lebih akrab dengan bangku cadangan. Chiellini, Bonucci, serta De Ligt, bergantian mengisi starting XI Bianconeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement