Rabu 03 Feb 2021 12:35 WIB

Denzel Washington Naikkan Berat Badan demi The Liitle Things

Dalam film ini, Denzel Washington beradu peran dengan Rami Malek dan Jared Leto.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Denzel Washington dalam film The Little Things.
Foto: Warner Bros Pictures.
Denzel Washington dalam film The Little Things.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dedikasi aktor Denzel Washington dalam dunia akting tak perlu diragukan lagi. Yang terbaru, pria 66 tahun ini menaikkan berat badan untuk peran terbarunya dalam film The Little Things.

Dia cukup santai menjalani program penaikan berat badan. Peraih Piala Oscar dua kali itu menerapkan pola makan yang cukup ketat. Meski menurut dia itu tergolong kurang sehat, tetapi dia cukup senang karena berhasil. 

"Menambah berat badan itu sangat mudah. Secara harfiah sepotong kue, makan larut malam, itu tidak sehat, tapi berhasil. Milkshake adalah temanku. Es krim adalah teman baikku," ujarnya dalam wawancaranya dengan USA Today, seperti dilansir di Cinema Blend, Rabu (3/2).

Dalam film The Little Things, Washington, berperan sebagai Joe 'Deke' Deacon, seorang wakil sheriff. Dia yang mencurigai Albert Sparma yang diperankan oleh Jared Leto  sebagai pembunuh berantai.

 

Film yang dirilis pada pekan lalu itu telah mencetak rekor untuk sinema berkategori restricted di antara semua film yang dirilis selama pandemi Covid-19. Film eksklusif yang tayang di HBO Max dan juga dibintangi oleh Rami Malek sebagai detektif bernama Jim Baxter itu meraih sukses sejak perilisannya.

The Little Things adalah fitur pertama yang dibintangi Denzel Washington sejak The Equalizer II pada 2018. Meski begitu, Washington memiliki proyek prestise kaliber tinggi lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement