Rabu 03 Feb 2021 11:29 WIB

Instagram Uji Coba Nonaktifkan Berbagi Kiriman Feed ke Story

Uji coba Instagram dilakukan di berbagai negara.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Instagram
Foto: pexels
Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Instagram sedang menguji coba menonaktifkan kemampuan untuk membagikan (dan membagikan ulang) kiriman dari feed pengguna ke story.

Perusahaan mengumumkan perubahan dalam pemberitahuan yang dikirim ke pengguna di negara tertentu tempat pengujian dilakukan, dilaporkan Social Media Today.

Baca Juga

“Kami mendengar dari komunitas kami bahwa mereka ingin melihat lebih sedikit kiriman di Stories,” ujar pemberitahuan dimulai, seperti yang dilansir dari The Verge, Rabu (3/2).

“Selama pengujian ini, Anda tidak akan dapat menambahkan kiriman feed ke Story Anda,” katanya.

Berbagi ulang kiriman menjadi cerita adalah praktik yang cukup umum. Hal itu menciptakan situasi di mana pengguna akan melihat kiriman di feed dan kemudian langsung melihat kiriman itu diduplikasi di story teman pengguna.

Untuk saat ini, menonaktifkan pembagian ulang mash diuji coba, seperti perubahan pada like yang dipertimbangkan perusahaan dan variasi tata letak aplikasi baru yang telah dibuat prototipenya. The Verge telah menghubungi Instagram secara spesifik tentang negara mana yang berpartisipasi dalam uji coba ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement