Selasa 02 Feb 2021 22:54 WIB

Menuju PT Islam Unggul, STEI SEBI Gelar Raker 2021

Konsen utama dosen SEBI mendidik para calon sarjana yang berkarakter.

STEI SEBI menggelar Rapat Kerja 2021, tanggal 1-4 Februari 2021.
Foto: Dok SEBI
STEI SEBI menggelar Rapat Kerja 2021, tanggal 1-4 Februari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI menggelar  Rapat Kerja (Raker) 2021 dengan tema “Penguatan Inovasi, Sinergi, dan Produktivitas Menuju Perguruan Tinggi (PT) Islam Unggul”. Raker itu diadakan secara daring dan luring di SEBI Hall, Depok, Jawa Barat, 1-4 Februari 2021.

Rapat kerja di  hari pertama ini turut dihadiri ketua Yayasan Bina Tsaqofah  Dr M Asmeldi Firman, MM, Ak, CA, BKP, CPMM;   Ketua STEI SEBI Sigit Pramono  PhD  dan seluruh jajaran pimpinan;  beserta seluruh karyawan STEI SEBI.

Dalam sambutan pembukaan   dan pengarahan,  Sigit Pramono  selaku Ketua STEI SEBI menegaskan, leadership dan solidaritas tim menjadi kunci dalam menghadapi segala tantangan yang ada. “Sebagai tenaga pengajar konsen utama kita adalah mendidik para calon sarjana yang berkarakter. Mari rapikan shaf  kita, ide, dan kinerja kita. Mari khidmatkan segalanya untuk umat. Mari kita efektifkan raker ini dan fokuskan khidmatnya. Kita telah membawa pencapaian 'wakaf'  ditempat yang mulia dalam operasional perguruan tinggi. Mari kita berkhidmat sepenuh hati,” kata Sigit Pramono seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ketua Yayasan Bina Tsaqofah, M Asmeldi Firman mengemukakan, rapat kerja  adalah bagian penting dalam proses manajemen organisasi, sebagai penjabaran dari Rencana Strategis STEI SEBI.

“Rapat kerja merupakan sarana koordinasi dan konsolidasi organisasi agar setiap bagian dapat bersinergi dalam menjalankan perannya menjalankan Tridarma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, dan pengabdian masyarakat, untuk mencapai visi misi STEI SEBI dan Yayasan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan tentang tantangan perguruan tinggi dan kelembagaan  STEI SEBI dalam menuju Universitas SEBI. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement