Selasa 02 Feb 2021 21:23 WIB

Batal Hengkang, Edin Dzeko Kembali Berlatih dengan AS Roma

Dzeko dan pelatih Paulo Fonseca sudah bermaafan dan memilih jalan damai.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang AS Roma Edin Dzeko.
Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Penyerang AS Roma Edin Dzeko.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Edin Dzeko dikabarkan batal hengkang dan sudah kembali berlatih dengan AS Roma. Ini setelah sang pelatih, Paulo Fonseca memaafkan Dzeko dan mengizinkan sang striker tampil menghadapi Juventus, akhir pekan ini.

Dalam laporan Il Messaggero yang dikutip Football Italia, Selasa (2/2), Dzeko dan Fonseca sudah bermaafan dan memilih jalan damai. Dzeko sempat absen 10 hari akibat cedera, bahkan dirumorkan bakal hengkang ke klub lain. 

Baca Juga

Striker berusia 34 tahun itu pun belum menemukan klub yang cocok untuk dirinya. Saat West Ham datang untuk meminangnya, Dzeko pun enggan bergabung dengan klub Inggris tersebut. 

Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto akan menjadi mediator dalam diskusi tersebut. Agen Dzeko, Alessandro Lucci juga akan hadir untuk membela kliennya. 

Pada Selasa (2/2) pagi waktu setempat, Dzeko sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Nama striker asal Bosnia itu pun masuk ke dalam daftar pemain menghadapi Juventus. 

Sebelumnya jika Dzeko pergi, AS Roma dilaporkan bakal mendekati striker Chelsea, Olivier Giroud. Jika gagal mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut, maka Giallorossi mengalihkan perhatian ke penggawa Inter Milan, Alexis Sanchez. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement