Rabu 03 Feb 2021 01:20 WIB

Rafael Nadal Mundur dari ATP Cup Spanyol

Rafael Nadal mundur dari ATP Cup Spanyol karena cedera punggung.

Rafael Nadal
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Rafael Nadal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis nomor dua dunia ATP Rafael Nadal mundur dari pertandingan pembukaan yang dijalani tim Spanyol pada ATP Cup Spanyol.

Nadal dijadwalkan turun di nomor tunggal kedua melawan wakil tuan rumah Alex De Minaur di Rod Laver Arena, namun ia menarik diri beberapa jam sebelum pertandingannya dimulai.

Baca Juga

"Halo semuanya, kami telah memutuskan dengan Tim Spanyol dan tim saya, untuk tidak bermain hari ini di pertandingan pertama ATP Cup di Melbourne karena saya bermasalah dengan punggung bawah yang kaku," Nadal mengungkapkan melalui akun Twitter-nya, Selasa (2/2).

Dalam cuitannya itu, ia berharap bisa segera pulih sebelum Kamis. Masalah medis tersebut muncul jelang kurang dari satu minggu pelaksanaan Australian Open.

Hi all, we have decided with #TeamSpain and my team, to not play today the first match of the @ATPCup here in #Melbourne since I have a stiff low back. Hopefully I’ll be better for Thursday. We have a strong team, all the to @pablocarreno91 @BautistaAgut & @M_Granollers #vamos ????????

— Rafa Nadal (@RafaelNadal) February 2, 2021

Spanyol, yang kalah di babak final ATP Cup perdana tahun lalu, akan melawan Yunani pada Kamis. Nadal pun berharap bisa kembali pulih untuk memainkan pertandingan tersebut dan menjalani beberapa latihan pertandingan sebelum pelaksanaan Australian Open 8-21 Februari.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement