Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Angelina Jolie Masih Berusaha Bangkit dari Perceraian

Selasa 02 Feb 2021 19:07 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ani Nursalikah

Angelina Jolie Masih Berusaha Bangkit dari Perceraian

Angelina Jolie Masih Berusaha Bangkit dari Perceraian

Foto: EPA
Jolie mengakui untuk pulih sepenuhnya memang cukup sulit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang film Hollywood Angelina Jolie masih berusaha bangkit pascaperpisahan yang dialaminya. Khususnya perceraian Jolie dengan mantan suami Brad Pitt yang sekarang memasuki tahun kelima.

Jolie merasa masih belum pulih dari perpisahannya dengan aktor pemain Troy itu. Beberapa tahun terakhir ini menjadi sulit bagi Jolie.

Baca Juga

“Saya tidak tahu. Saya telah fokus menyembuhkan keluarga kami. Ini perlahan kembali, seperti es yang mencair dan darah kembali ke tubuh saya,” kata pemain Maleficent itu, dilansir Mirror, Selasa (2/2). 

Akan tetapi, diakui Jolie, untuk pulih sepenuhnya memang cukup sulit. Meski begitu, dia berharap bisa dan berhasil melakukannya. Jolie juga senang dirinya masih diberikan umur panjang.

“Saya senang menjadi lebih tua. Saya merasa jauh lebih nyaman di usia empat puluhan daripada saat saya masih muda. Mungkin karena... aku tidak tahu… mungkin karena ibuku tidak berumur panjang, jadi ada sesuatu tentang usia yang terasa seperti kemenangan, bukan kesedihan bagiku,” tambahnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA