Selasa 02 Feb 2021 17:45 WIB

Kapolri Bertemu Ketua Mahkamah Agung

..

Red: Mohamad Amin Madani

Kapolri Jenderal Polri Listyo Sigit Prabowo (kanan) memberi salam kepada Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin (kiri) saat akan memberikan keterangan kepada media usai melakukan pertemuan, di gedung Mahkamah Agung, Jakarta, Selasa (2/2/2021). Pertemuan tersebut membahas mengenai pelaksanaan tilang elektronik serta pengembangan pelayanan terpadu yang berkaitan langsung dengan pelayanan publik, seperti informasi proses hukum baik di Kepolisian, Kejaksaan, hingga ke Pengadilan dengan memanfaatkan sistem aplikasi bersama. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Kapolri Jenderal Polri Listyo Sigit Prabowo (kanan) berjalan bersama Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin (kiri) saat memberikan keterangan kepada media usai melakukan pertemuan, di gedung Mahkamah Agung, Jakarta, Selasa (2/2/2021). Pertemuan tersebut membahas mengenai pelaksanaan tilang elektronik serta pengembangan pelayanan terpadu yang berkaitan langsung dengan pelayanan publik, seperti informasi proses hukum baik di Kepolisian, Kejaksaan, hingga ke Pengadilan dengan memanfaatkan sistem aplikasi bersama. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Kapolri Jenderal Polri Listyo Sigit Prabowo (kiri) berjalan bersama Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin (kanan) untuk memberikan keterangan kepada media usai melakukan pertemuan, di gedung Mahkamah Agung, Jakarta, Selasa (2/2/2021). Pertemuan tersebut membahas mengenai pelaksanaan tilang elektronik serta pengembangan pelayanan terpadu yang berkaitan langsung dengan pelayanan publik, seperti informasi proses hukum baik di Kepolisian, Kejaksaan. hingga ke Pengadilan dengan memanfaatkan sistem aplikasi bersama. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Kapolri Jenderal Polri Listyo Sigit Prabowo (tengah) berjalan usai melakukan pertemuan dengan Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin, di gedung Mahkamah Agung, Jakarta, Selasa (2/2/2021). Pertemuan tersebut membahas mengenai pelaksanaan tilang elektronik serta pengembangan pelayanan terpadu yang berkaitan langsung dengan pelayanan publik, seperti informasi proses hukum baik di Kepolisian, Kejaksaan, hingga ke Pengadilan dengan memanfaatkan sistem aplikasi bersama. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolri Jenderal Polri Listyo Sigit Prabowo melakukan pertemuan dengan Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin di gedung Mahkamah Agung, Jakarta, Selasa (2/2/2021).

Pertemuan tersebut membahas mengenai pelaksanaan tilang elektronik serta pengembangan pelayanan terpadu yang berkaitan langsung dengan pelayanan publik, seperti informasi proses hukum baik di Kepolisian, Kejaksaan, hingga ke Pengadilan dengan memanfaatkan sistem aplikasi bersama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement