Selasa 02 Feb 2021 16:13 WIB

Upaya Kemenkop Bangkitkan Koperasi UMKM

.

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja menyelesaikan pembuatan miniatur ondel-ondel di Betawi Online Galeri, Setu Babakan, Jakarta, Selasa (2/2). Kementerian Koperasi (Kemenkop) dan UKM menetapkan enam strategi yang akan diterapkan tahun ini untuk membangkitkan sektor koperasi dan UMKM meliputi bidang perkoperasian, usaha mikro, UKM, kewirausahaan, penyaluran dana bergulir, dan penguatan pemasaran produk. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja memperlihatkan topeng miniatur ondel-ondel di Betawi Online Galeri, Setu Babakan, Jakarta, Selasa (2/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja menyelesaikan pembuatan miniatur ondel-ondel di Betawi Online Galeri, Setu Babakan, Jakarta, Selasa (2/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja menata miniatur ondel-ondel di Betawi Online Galeri, Setu Babakan, Jakarta, Selasa (2/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja menunjukan miniatur ondel-ondel di Betawi Online Galeri, Setu Babakan, Jakarta, Selasa (2/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja menata miniatur ondel-ondel di Betawi Online Galeri, Setu Babakan, Jakarta, Selasa (2/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Koperasi (Kemenkop) dan UKM menetapkan enam strategi yang akan diterapkan tahun ini untuk membangkitkan sektor koperasi dan UMKM.

Strategi ini meliputi bidang perkoperasian, usaha mikro, UKM, kewirausahaan, penyaluran dana bergulir, dan penguatan pemasaran produk. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement